Sekretaris DPRD Purwakarta Melepas Kabag Keuangan Setwan Yang Purnabakti

Kamis, 25 Agustus 2022 12:43
Sekretaris DPRD Purwakarta Melepas Kabag Keuangan Setwan Yang Purnabakti

PURWAKARTA - Sekretaris DPRD Purwakarta, Drs. H. Suhandi, M.Si melepas Kepala Bagian (Kabag) Keuangan Sekretariat DPRD Purwakarta, Ir. H. Wawan Kustiawan yang masuk Purnabakti sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau sekarang disebut Aparat Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, terhitung sejak 1 Agustus 2022 lalu.

Kegiatan pelepasan Purnabakti salah satu pejabat utama di lingkungan Sekretariat DPRD Pemkab Purwakarta dilaksanakan di ruang rapat Gabungan Komisi (Gabkom) lantai II gedung DPRD Purwakarta, Jl. Ir. H. Juanda, Ciganea, Jatiluhur, Kamis (4/8/2022).

Kegiatan pelepasan Purnabakti Kabag Keuangan Setwan dihadiri oleh seluruh pejabat setingkat Kabag antara lain,  Kabag Fasilitasi, Penganggaran dan Pengawasan, H. Yayan Suryanto, S.Sos, M.Si., Kabag Umum Rahmat Heriansyah, S.Sos., M.Si., Kabag Persidangan dan Perundang-undangan Ari Syamsurizal, SH, M.Kn dan para Kasubag serta para pegawai ASN dan Non ASN di lingkungan Sekretariat DPRD Purwakarta.

Selain para pejabat utama dan pegawai Setwan baik ASN dan Non ASN hadir pula pada cara tersebut Wakil Ketua DPRD Purwakarta, Sri Puji Utami yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Purwakarta.

Sekretaris DPRD Purwakarta, H. Suhandi pada sambutannya menyampaikan ucapan terimkasih atas dedikasi dan kerjasamanya selama menjadi pejabat di Sekretariat DPRD yang dipimpinnya, "Ucapan terimakasih atas pengabdian dan kerjasamanya pak Kabag H. Wawan selama bertugas di Sekretariat DPRD. Atas nama seluruh pegawai di Setwan, saya sebagai pimpinan disini mengucapkan selamat menjalani masa pensiun sebagai PNS dan mohon bila ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja,"kata Sekwan, Suhandi.

Sementara Ir. H. Wawan Setiawan, mantan Kabag Keuangan Setwan Purwakarta pada kesempatan pelepasan Purnabakti dirinya menggambarkan perjalanan karier selama menjadi ASN di Purwakarta yang sudah berbakti selama 29 tahun 4 bulan. "Alhamdulilah sejak 1 Agustus 2022 lalu saya pensiun dari PNS Pemkab Purwakarta setelah mengabdi sejak 1993 atau selama 29 tahun 4 bulan. Saya mengucapkan terimaksih kepada pak Sekwan dan rekan-rekan kerja selama saya bertugas, bila ada salah yang disengaja maupun tidak disengaja saya mohon maaf,"demikian disampaikan mantan Kabag Keuangan Setwan, Ir. H. Wawan Kustiawan. (Humas Setwan)