Sekretaris DPRD Purwakarta; Kembali kerjakan Tugas yang tertunda

Senin, 26 September 2022 10:30
Sekretaris DPRD Purwakarta; Kembali kerjakan Tugas yang tertunda

Purwakarta - Upacara Apel Pagi minggu ke-4 Bulan September 2022 di hadiri oleh sebagian ASN, Non ASN dan Siswa PKL di halaman gedung Sekretariat DPRD Kabupaten Purwakarta, Jl. Ir. H. Djuanda, Ciganea, Jatiluhur, Senin (26/09/2022).

Upacara Apel Pagi ini dipimpin langsung oleh Sekretaris DPRD Purwakarta, Drs. H. Suhandi, M.Si dengan Pemimpin Apel pagi oleh M. Harry Fadly Solih, S.H (Penyusun Rancangan Undang-undang).

"Hari ini sebagian ASN berkegiatan, sebagai fasilitasi Pimpinan dan Anggota DPRD maupun kegiatan perbagian." Ujar Sekretaris DPRD Drs. Suhandi, M.Si. Beliau juga menyampaikan agar ASN, Non ASN dan Siswa PKL untuk saling bahu-membahu menyelesaikan tugas yang tertunda.

Disinggung juga oleh Sekretaris DPRD terkait banyaknya info simpang siur pemberkasan Non - ASN, harus satu komando seperti halnya dalam menjalankan tugas.

Adapun terkait masalah Perubahan Anggaran, Drs. Suhandi, M.Si berpesan agar tidak risau dan khawatir. Karena anggaran yang tersedia akan gunakan sebaik mungkin agar tercukupi hingga akhir tahun.

Dalam penghujung Upacara Apel Pagi Sekretaris DPRD memimpin Do'a agar semua Pegawai diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas, diberikan kesehatan yang baik dan rezeki yang luas. (Humas Setwan)