Wakil Ketua DPRD Menghadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Pasopati Cup Tahun 2023

Senin, 05 Juni 2023 20:01
Wakil Ketua DPRD Menghadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Pasopati Cup Tahun 2023

Purwakarta - Wakil Ketua DPRD dari Fraksi PDI-P Warseno, SE menghadiri pembukaan Turnamen Sepak Bola Pasopati Cup Tahun 2023, bertempat di Lapangan Yon Armed, Jl. Raya Sadang - Subang No. 9, Kelurahan Ciwangi Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta. 

Pasopati Cup merupakan sebuah turnamen sepak bola yang digelar setiap tahunnya oleh Yonarmed 9/Kostrad. Sebagai ajang silaturahmi dengan menjunjung penuh sportivitas, karena sportivitas merupakan salah satu karakter bangsa yang harus di miliki.

Dalam pembukaan turnamen sepak bola pasopati cup ini yang juga di hadiri Bupati Anne Ratna Mustika, digelar juga pertandingan eksibisi antara Pasopati Family melawan Pouer S Legend. Pertandingan ini berjalan dengan seru dan menarik. 

Diharapkan turnamen Pasopati Cup ini bisa berjalan dengan baik, dan semua tim bisa menampilkan permainan yang terbaik sebagai contoh bagi generasi kita selanjutnya. 

Selamat bertanding kepada seluruh klub, jadikan jiwa sportifitas sebagai landasan dalam menjalankan setiap bagian turnamen ini. Penting bagi kita untuk meraih prestasi, akan tetapi lebih sangat penting lagi jika prestasi yang diraih dengan kejujuran, baik kemenangan dan kekalahan diperoleh dengan penuh kehormatan.

Turut hadir dalam pembukaan turnamen ini unsur Forkopimda, Kadisdik, Kadis PUPR, Kadis Damkar, Kadisporaparbud.(Humas Setwan)