Sekretaris DPRD Purwakarta Serahkan Santunan Kepada 45 Anak Yatim

Senin, 18 Juli 2022 18:56
Sekretaris DPRD Purwakarta Serahkan Santunan Kepada 45 Anak Yatim

PURWAKARTA – Sekretaris DPRD Purwakarta, Jawa Barat, Drs. H. Suhandi, M.Si menyerahkan santunan kepada 45 anak yatim yang berada di sekitar lingkungan gedung kantor Sekretariat DPRD Purwakarta, Senin (18/7/2022).

Penyerahan santunan kepada 45 anak yatim disaksikan anggota DPRD Purwakarta dari Fraksi PKS, Ir. H. Moh. Arif Kurniawan, MM didampingi Kabag Umum Setwan, Rahmat Heriansyah, S.Sos., M.Si dan pejabat di Sekretariat DPRD.

“Mohon kepada yang terhormat pak Arif (anggota DPRD Purwakarta dari Fraksi PKS, Ir. H. Moh. Arif Kurniawan, MM -red) untuk memberikan Kultum dan doanya agar penyerahan santunan ini mendapat berkah, dimudahkan segala urusan,”pinta Sekwan Suhandi. 

Anggota DPRD Purwakarta dari Fraksi PKS, Ir. H. Moh. Arif Kurniawan, MM yang diminta kesediannya untuk memberikan Kultum pada penyerahan santunan kepada anak yatim menjelaskan keutamaan menyantuni anak yatim. 

Menurut Moh Arif, sesungguhnya yang terhormat saat ini adalah anak yatim, “Di situasi masih pandemik ini kita bersyukur masih bisa silaturahim. Dimana ada kebaikan disitu ada taman surga. Karena siapa yang menyantuni anak yatim Insya Allah kita Bersama Rasulallah Nabi Muhamad SAW di taman surganya Allah,”demikian disampaikan anggota DPRD Purwakarta, Ir. H. Moh. Arif Kurniawan, MM dari Fraksi PKS. (Humas Setwan)