Pembina Upacara : Mempersiapkan Teknis Anggota DPRD yang Habis Masa Tugas dan Pelantikan

Senin, 04 Maret 2024 09:51
Pembina Upacara : Mempersiapkan Teknis Anggota DPRD yang Habis Masa Tugas dan Pelantikan

Purwakarta - Pegawai Sekretariat DPRD ASN, Non ASN dan Siswa PKL kembali melakukan kegiatan rutin Apel Senin Pagi di halaman Gedung Sekretariat DPRD, Jl. Ir. Djuanda , Ciganea, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta (04/03/2024).

"Innalillahi Wainnailaihi Roji'un teman, sahabat, dan Kerabat kita Camat Wanayasa H.Diaudin meninggal tadi malam. Mari kita do'akan semoga Almarhum diampuni dosa dan Khilaf nya, Terima amal ibadahnya serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan" Ucap Pembina Upacara.

Pembina Upacara mengucapkan Terima kasih kepada yang sudah hadir dalam kegiatan rutin Apel Pagi dan mendo'akan agar sehat selalu serta diberi kelancaran dalam berkegiatan bagi semua Pegawai Setwan. 

"Jangan lupa Bagian Risdang untuk mempersiapkan protap, tata cara dan teknis bagi Anggota DPRD yang sudah selesai masa tugas maupun yang akan segera dilantik. Bagian umum pun sama agar mengecek barang invetaris yang diterima Anggota DPRD apa saja dan untuk dilakukan pengembalian sebelum pelantikan Anggota DPRD yang baru." Ungkap Pembina mengingatkan.

Pada akhir Apel, Pembina Upacara mengingatkan kembali untuk menjaga kesehatan kepada semua Pegawai Setwan dan Siswa PKL. Pembina Upacara kali ini Ari Syamsurizal, S.H., M.Kn dan Pemimpin Apel M. Harry Fadly Solih, S.H. (Humas Setwan)