Sekretariat DPRD : Resapi dan Amalkan makna Puji dan Syukur

Senin, 05 Juni 2023 09:11
Sekretariat DPRD : Resapi dan Amalkan makna Puji dan Syukur

Purwakarta - Pegawai Sekretariat DPRD ASN maupun Non ASN kembali melakukan kegiatan rutin Apel Senin Pagi di halaman Gedung Sekretariat DPRD, Jl. Ir. Djuanda , Ciganea, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta (05/06/2023).

Upacara Apel Pagi ini dipimpin langsung oleh Sekretaris DPRD Purwakarta, Drs. Suhandi, M.Si dengan Pemimpin Apel pagi oleh Asmana, S.Pd.I, M.Si.

"Pertama-tama mari kita panjatkan Puji dan Syukur kehadirat Allah SWT. Alhamdulillah Pegawai ASN, Non ASN dan Siswa PKL dapat kembali mengikuti Apel Pagi dalam keadaan sehat wal'afiat. Ada teman kita yang Pagi ini tidak bisa mengikuti Apel, dikarenakan sakit. Kita do'akan teman kita yang sakit,semoga segera sembuh dan bergabung kembali" ungkap Pak Sekwan sebutan dari Suhandi.

Suhandi berpesan agar resapi dan amalkan kata dari "Puji dan Syukur". Kata ini sangat dalam maknanya apabila diresapi. Dimana kita selalu memuji kepada Sang Ilahi Rabbi dan bersyukur pada keadaan susah maupun senang. "Kita patut bersyukur bekerja di Pemerintahan terutama di Sekretariat DPRD sebagai ASN maupun Non ASN. Banyak diluar sana harus bekerja keras banting tulang dari pagi sampai malam yang hanya cukup untuk makan dan bahkan tak sedikit orang yang masih mencari kerja" Ujar Suhandi. 

Diakhir Apel, Suhandi mengingatkan kembali untuk meningkatkan kedisiplinan bekerja, saling bekerjasama, saling ajak dalam kegiatan antar bagian serta tak lupa mempersiapkan persiapan Hari Jadi Purwakarta. (Humas Setwan)