Pesan Sekwan Suhandi Kepada Pejabat Baru: Sekretariat DPRD Berbeda dengan Perangkat Daerah Lain

Senin, 20 Februari 2023 19:22
Pesan Sekwan Suhandi Kepada Pejabat Baru: Sekretariat DPRD Berbeda dengan Perangkat Daerah Lain

PURWAKARTA - Sekretaris DPRD Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Drs. H. Suhandi, M.Si berpesan kepada pegawai yang baru alih tugas dari dinas lain ke Sekretariat Dewan (Setwan) dan baru pertama kali bertugas di Setwan agar menyesuaikan diri.

Mengingat Tupoksi Setwan beda dengan perangkat Daerah lain. Setwan juga punya fungsi sebagai fasilitasi pimpinan dan anggota Dewan.

"Di Sekretariat Dewan ini punya tugas sebagai fasilitasi pimpinan dan anggota dewan. Jadi harus menyesuaikan diri, apalagi belum pernah bertugas disini,"demikian pesan Sekretaris DPRD Kabupaten Purwakarta, Drs. H. Suhandi, M.Si pada apel pagi, dihalaman gedung DPRD Purwakarta, Jl. Ir. H. Juanda, Ciganea, Jatiluhur, Senin 20 Pebruari 2023.

Pesan Sekwan Suhandi itu disampaikan sehubungan dengan alih tugas seorang pejabat fungsional setingkat eselon IV dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) ke Sekretariat DPRD bernama Ai Maryani Solihat, SH.,MM.

Selain memperkenalkan pejabat baru dilingkungan Sekretariat Dewan, Sekwan tidak lupa mengingatkan kepada seluruh pegawai baik ASN maupun Non ASN agar tetap bekerja dengan optimal memberikan pelayanan kepada masyarakat maupun tamu dari daerah lain.

"Sekretariat Dewan disini sering menerima tamu baik anggota DPRD maupun dari Sekretariat DPRD luar daerah. Jadi kita harus pandai beradaptasi, apalagi menerima anggota dewan dari luar daerah,"pesan Sekwan Purwakarta, Suhandi.

"Saya ucapkan selamat bertugas dan bergabung kepada bu Ai di lingkungan Sekretariat DPRD Purwakarta,"pungkas Sekwan Suhandi. (Humas Setwan).