Kegiatan Bulan Berbagi Berkah On The Street, Sekwan bersilaturahmi ke Ponpes Baiturrohman Ciganea

Jumat, 14 April 2023 04:42
Kegiatan Bulan Berbagi Berkah On The Street, Sekwan bersilaturahmi ke Ponpes Baiturrohman Ciganea

PURWAKARTA - Sekretaris DPRD Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Drs. H. Suhandi, M.Si beserta para pejabat utama, pegawai ASN dan Non ASN dilingkungan Setwan mengunjungi Pondok Pesantren Baiturrohman di kampung Ciganea Desa Mekargalih Rt 04 Rw 02 Kecamatan Jatiluhur yang dipimpin Ustadz Eman Sulaeman.

Pada kunjungan tersebut, Sekwan H. Suhandi menyerahkan bantuan tajil dan makanan siap saji untuk berbuka puasa kepada para santri dan pengurus ponpes Baiturrohman yang diterima langsung oleh pimpinan Ponpes ajeungan Eman Sulaeman, Kamis sore (13/04/2023).

Kunjungan tersebut dalam rangka menindaklanjuti Surat dari Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta Nomor: KB.03.03.03/963-Kesra/2023 tanggal 10 April 2023 Perihal Pelaksanaan Kegiatan Bulan Berbagi Berkah On The Street (Bubos07) di kabupaten Purwakarta Tahun 2023.

Pada kesempatan tersebut, Sekwan Suhandi menjelaskan kedatangan dirinya beserta para pejabat dan pegawai di lingkungan Sekretariat DPRD dalam rangka silaturahmi dan melaksanakan program dari Pemda Purwakarta dalam rangka berbagi dibulan Ramadan 1444 H.

"Kedatangan Kami kesini untuk bersilaturahmi dan berbagi. Semoga pesantren ini menjadi keberkahan bagi Purwakarta dengan mencetak para santri yang mencintai Al Quran dan memakmurkan mesjid-mesjid atas bimbingan yang diajarkan oleh pak Ustadz Eman Sulaeman di Ponpes ini. Mudah-mudahan menjadi barokah. Mohon berkenan pak ustadz menerima kunjungan kami,"harap Suhandi.

Sementara pimpinan Ponpes Baiturrohman Usadz Eman Sulaeman mengucapkan terimakasih atas kepedulian pegawai di lingkungan Sekretariat DPRD yang berkenan bersilaturahmi dan mengunjungi Ponpesnya. (Humas Setwan)