Sekretaris DPRD ; Tingkatkan Disiplin Kerja

Senin, 12 Juni 2023 09:32
Sekretaris DPRD ; Tingkatkan Disiplin Kerja

Purwakarta - Pegawai Sekretariat DPRD ASN maupun Non ASN kembali melakukan kegiatan rutin Apel Senin Pagi di halaman Gedung Sekretariat DPRD, Jl. Ir. Djuanda , Ciganea, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta (12/06/2023).

"Alhamdulillah Pagi ini kita dapat berkumpul kembali. Meskipun pasukan tidak lengkap, Karena sebagian pegawai sedang kegiatan memfasilitasi Anggota DPRD. Semoga semua pegawai dalam keadaan sehat wal'afiat" Ujar Sekwan Suhandi saat pembukaan. 

Suhandi menekankan untuk disiplin kerja kepada pegawai, agar menjadi pegawai yang produktif. "Misalkan belum ada giat atau tugas, maka tanyakan pada atasan untuk meminta tugas. Dengan begitu, sesaat kita sampai di kantor tidak banyak diam ataupun banyak melihat hp." Suhandi menambahkan. 

Selain itu, Suhandi juga mengingatkan untuk saling membantu mengerjakan tugas meskipun beda bagian. Karena kita satu, Sekretariat DPRD. "Kita jangan terpaku Bagian, saling bantu dalam mengerjakan tugas. Kalau Bagian lain meminta tolong untuk mengerjakan sesuatu, maka kerjakan dengan baik." Ungkap Suhandi. 

Sekwan juga menjelaskan bahwa dengan belum terisinya jabatan Kepala Bagian Umum, maka Analis Sumber Daya Manusia Aparatur Ahli Muda, Fujiono, S.STP dituakan (orang yang dituakan) di Bagian Umum.

Diakhir Apel, Suhandi menggarisbawahi pentingnya menjaga kebersihan. Karena kebersihan dari lingkungan Sekretariat DPRD bukan hanya dikerjakan oleh petugas kebersihan, tapi harus dibersihkan dan dijaga oleh kita semua. (Humas Setwan