Bhakti Sosial ASN Setwan DPRD Purwakarta Untuk Masyarakat Campaka

Senin, 24 Agustus 2020 11:23
Bhakti Sosial ASN Setwan DPRD  Purwakarta Untuk Masyarakat Campaka

Purwakarta – Untuk kedua kalinya, ASN Setwan DPRD Purwakarta memberikan bantuan sosial berupa paket sembako untuk masyarakat yang terdampak pandemi covid-19. Khususnya bantuan diberikan kepada warga yang belum mendapatkan bantuan, baik dari Kemensos, provinsi, dan kabupaten.  Bantuan yang sama juga diberikan oleh ASN Disnaker Purwakarta, dan ASN Kecamatan Campaka.

 

Pembagian secara simbolis kepada warga diberikan oleh Sekretaris DPRD Purwakarta Drs. H. Suhandi,M.Si, Kadisnaker H. Titov Firman Hidayat, SH, Sekdis Disnaker DR Ir. H. Waluyo Sakarsono, CES, DEA, Camat Campaka Ade Sumarna, SH, M.Si, dan Ketua DWP Setwan Hj. Karyati Suhandi, di Pendopo Kecamatan Campaka, Purwakarta, Rabu (15/7/2020) siang.

 

 

“Jumlah bantuan sebanyak 100 paket sembako, untuk diberikan kepada masyarakat Kecamatan Campaka, khususnya mereka yang belum mendapat bantuan dari Kemensos, provinsi atau kabupaten,” ujar Suhandi, seraya menambahkan, kalau bulan lalu ASN Setwan DPRD Purwakarta, memberikan bantuan kepada masyarakat Kecamatan Sukatani.

 

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat Kecamatan Campaka. Dan semoga seluruh ASN Purwakarta, juga mendapat keberkahan dan rahmat dari Allah SWT,” harap Suhandi.

 

 

Sementara, Kadisnaker Purwakarta Titov mengemukakan, bantuan dari ASN Disnaker sebanyak 128 paket sembako. Ia berharap, bantuan sosial ASN ini, sedikitnya dapat membantu warga yang terdampak pandemi covid-19.

 

Terpisah Camat Campaka Ade Sumarna, menjelaskan jumlah warga 10 desa di wilayahnya, yang mendapat bantuan sebanyal 287 orang.

 

 

“ Sekarang diserahkan simbolis kepada warga, selanjutnya diberikan kepada para Kepala Desa untuk dibagikan kepada warganya masing-masing,” jelas Ade.

 

Turut hadir dan menyaksikan pemberian bantuan antara lain Sekmat Campaka Ai Jamilah,S.Pd, M.Pd, Kasubag Perlengkapan Setwan Hj. Eti Suhaeti,SH dan  Kasubag Ketatausahaan dan Kepegawaian Devi Novianti S, STP, M.Si, sejumlah pengurus DWP Setwan, para kepala desa se-Kecamatan Campaka, sejumlah pegawai Kecamatan Campaka,  dan sejumlah masyarakat.  

(Humas DPRD).