Pembina Upacara ; Bekerja sesuai arahan Pimpinan

Senin, 09 Januari 2023 21:00
Pembina Upacara ; Bekerja sesuai arahan Pimpinan

Purwakarta - Pegawai Sekretariat DPRD ASN maupun Non ASN kembali melakukan kegiatan rutin Apel Senin Pagi di halaman Gedung Sekretariat DPRD, Jl. Ir. Djuanda , Ciganea, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta (09/01/2023).

Pembina Apel Pagi kali ini adalah H. Alfatah (Kepala Bagian Program dan Keuangan) dan Pemimpin Apel Fujiono, S.STP (Analis Sumber Daya Manusia Aparatur Ahli Muda).

"Terimakasih kepada Pegawai Sekretariat DPRD yang sudah mengikuti Apel Pagi ini. Dalam kesempatan ini Saya selaku Pembina Apel menekankan agar selalu hati-hati dalam menjalankan tugas, apalagi akan menghadapi Tahun Politik. Dimana selaku Birokrat kita harus menjaga netralitas dalam bekerja. Cukup dengan bekerja baik dan benar." Ucap H. Alfatah yang kerap disapa Fatah.

Selanjutnya Fatah menambahkan, arti dari bekerja baik dan benar adalah bahwa Pegawai Sekretariat DPRD sebagai Birokrat akan selalu melekat dengan loyalitas dengan Pimpinan. Dalam hal ini, semua pegawai ASN maupun Non ASN harus bekerja sesuai arahan Pimpinan. 

Apel pagi ditutup dengan do'a bersama sebelum melakukan aktifitas sesuai agama masing-masing secara khidmat. (Humas Setwan)