Sekretaris DPRD Menerima Sekaligus Melepas Kontingen Atlet Pencak Silat Porprov Jabar ke-XIV

Sabtu, 12 November 2022 12:35
Sekretaris DPRD Menerima Sekaligus Melepas Kontingen Atlet Pencak Silat Porprov Jabar ke-XIV

PURWAKARTA - Sekretaris DPRD Kabapaten Purwakarta, Drs. H. Suhandi, M.Si sebagai bapak asuh cabang olah raga (cabor) pencak silat menerima kunjungan para atlit, manajer dan official didampingi Ketua Ikatan Pencak Silat (IPSI) Kabupaten Purwakarta, Ir. H. Moh Arief Kurniawan, M.M yang ikut pada gelaran Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jawa Barat ke-XIV Tahun 2022 yang dilaksanakan mulai 12 Nopember hingga 18 Nopember 2022 di Kabupaten Subang Jabar, Jumat (11/11/2022).

Pada kesempatan itu, Sekwan Suhandi berharap kepada para atlit, manajer dan official agar bertanding sportif dan menjaga nama Purwakarta diajang pertandingan olahraga bisa mencapai yang diharapkan masuk 10 besar, "Saya berharapa kepada para atlit pencak silat, manajer dan official agar bisa membawa nama baik Purwakarta dengan masuk di 10 besar sebagaimana target,"harap Suhandi.

Sementara menurut Ketua Umum KONI Jabar Ahmad Saefudin, hasil Rakor selain Subang yang siap menjadi tuan rumah, Kabupaten Bandung Barat dan Kota Tasikmalaya juga siap menjadi tuan rumah bersama pada gelaran akbar olahraga Porprov Jabar ke-XIV tahun 2022.

"Rakor Porprov Jabar yang menghadirkan tiga kabupaten/kota sebagai tuan rumah sebagai ajang sinergitas antar daerah, membahas perencanaan anggaran, perencanaan sarana dan prasarana penunjang pelaksanaan Porprov ke-XIV,"ujar Ahmad Saefudin.

Menurut Ahmad, perhelatan Porprov Jabar ke-XIV tahun 2022 diharapkan mampu melahirkan atlet yang terbaik dalam menyambut PON Papua dan Seagames. (Humas Setwan)