Ketua DPRD Purwakarta Melakukan Peletakan Batu Pertama Mesjid Al-Ikhlas Perum Resident Cikumpay

Rabu, 04 Agustus 2021 21:43
Ketua DPRD Purwakarta Melakukan Peletakan Batu Pertama Mesjid Al-Ikhlas Perum Resident Cikumpay

Purwakarta – Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, H. Ahmad Sanusi, SM, melakukan peletakan batu pertama Mesjid Al-Iklas di Perumahan Resident, Desa Cikumpay, Kecamatan Campaka.

Kegiatan Ketua DPRD Purwakarta, H. Amor (sapaan Ketua DPRD H. Ahmad Sanusi SM) disela mengisi kegiatan sebagai pimpinan lembaga legislatif sebagai upaya memenuhi undangan dari warga dalam kapasitas wakil rakyat. “Sebagai wakil rakyat tentu sebisa mungkin mengokomodir ketika ada undangan dari warga masyarakat,”kata Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi SM, Rabu (4/8/2021).

Ikut menyaksikan dalam peletakan batu pertama, Ketua DKM dan jajarannya, Kades, Ketua MUI, para tokoh masyarakat, dan warga di perumahan Resident, Cikumpay.

Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, SM berharap agar eksistensi masjid dilingkungan perumahan itu bisa bermanfaat dan bisa meningkatkan kualitas ibadah masyarakat sekitarnya.“Warga sekitar sini tentu sudah lebih dekat dengan masjid. Sehingga dengan berdirinya mesjid ini kelak warga sekitar dalam menjalankan ibadah 5 waktu akan lebih mudah. Mari kita makmurkan bersama masjid ini,”harap Ketua DPRD Purwakarta dari Partai Golkar itu pada kesempatan sambutannya. (Humas DPRD)