Ketua dan Anggota Banggar DPRD Croscek Kelapangan Menyangkut Pengajuan Anggaran Setda Pemkab Purwakarta

Sabtu, 12 November 2022 11:44
Ketua dan Anggota Banggar DPRD Croscek Kelapangan Menyangkut Pengajuan Anggaran Setda Pemkab Purwakarta

PURWAKARTA - Ketua Badan Anggaran DPRD Kabupaten Purwakarta H. Ahmad Sanusi, SM bersama anggota Banggar lainnya melakukan kunjungan kerja lapangan ke kantor Sekretariat Daerah Pemkab Purwakarta di Jalan Gandanegara dalam rangka mengevaluasi pengajuan anggaran Tahun Anggaran 2023 yang kini sedang dibahas oleh Badan Anggaran DPRD Purwakarta.

Kedatangan Ketua Banggar yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Purwakarta ke lingkungan perkantoran Sekretariat Daerah Pemkab Purwakarta pada hari Jumat,11 November 2022 pagi itu, menurut H. Ahmad Sanusi untuk memastikan dan cross chek apakah proposal yang diajukan oleh Sekretariat Daerah memang urgen sesuai kebutuhan atau tidak.

"Kita (Banggar-red) croscek ke lapangan. Apakah proposal anggaran yang diajukan sebasar Rp.79 miliar lebih itu benar dibutuhkan apa perlu pembahasan lebih lanjut,"kata ketua Banggar kepada wartawan.

Alasan Ketua Banggar DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi mengecek ke lapangan karena agar bukan hanya debat didalam gedung saja tanpa melihat dan mengcroscek kelapangan, "Tinjauan ke lapangan ini hanya untuk memastikan saja, apakah yang diajukan layak atau tidak untuk disetujui DPRD," katanya. (Humas Setwan)