Sekretaris DPRD Purwakarta; Budayakan Kerja Gerak Cepat Dalam Melaksanakan Tugas

Senin, 20 Juni 2022 17:04
Sekretaris DPRD Purwakarta; Budayakan Kerja Gerak Cepat Dalam Melaksanakan Tugas

PURWAKARTA – Sekretaris DPRD Purwakarta, Drs. H. Suhandi, M.Si mengingatkan kepada seluruh pegawai ASN ( pegawai struktural maupun fungsional ) dan Non ASN dilingkungan Sekretariat DPRD agar setiap pekerjaan yang menjadi tanggungjawabnya supaya tidak ditunda-tunda.

“Saya ingatkan kepada seluruh pegawai dilingkungan Sekretariat DPRD baik yang ASN maupun non ASN agar tidak menunda-nunda pekerjaan yang telah menjadi tanggungjawabnya. Sebab, kita tidak tahu apa yang akan terjadi dikemudian hari pada diri kita masing-masing. Bisa sakit atau apa. Sehingga beban kerja itu tidak menjadi persoalan dikemudian hari,”kata Sekwan, Suhandi pada apel pagi, Senin 20 Juni 2022 dihalaman gedung DPRD Purwakarta, Jl. Ir. H. Juanda, Ciganea, Jatiluhur.

Sekwan menggambarkan, sepanjang dirinya menjadi pegawai di pemerintahan akan merasa malu apabila diberi tugas oleh atasan ternyata Ketika atasan bertanya tugas belum dikerjakan, “Jangan menunggu atasan menegur karena tugas yang diberikan belum dikerjakan. Kalau saya akan sangat malu,”katanya mengingatkan para bawahannya dilingkungan Sekretariat DPRD.

Pegawai Sekretariat DPRD ASN dan Non ASN mengikuti Upacara Apel Pagi dengan Pimpinan Upacara Hartono Dwiantoro (Foto: Vena Humas Setwan)

Selain itu, Sekwan juga mengingatkan kembali agar etika birokrasi tetap dijaga,”Kita ini pegawai pemerintahan ada tatakrama dan etika birokrasi yang harus tetap dijaga dan dipelihara antara atasan dan bawahan,”kata Sekwan Kembali mengingatkan.

Disamping mengingatkan para pegawai dilingkungan Sekretariat DPRD agar menjaga etika birokrasi juga mengingatkan agar memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan sesuai dengan Tupoksinya. “Budayakan gerak cepat dan memberi pelayanan istimewa,”katanya. 

Apel pagi para pegawai ASN dan Non ASN dilingkungan Setwan dipimpin langsung oleh Sekretaris DPRD Purwakarta, Drs. H. Suhandi, M.Si dengan pemimpin apel pagi oleh Hartono Dwiantoro. (Humas Setwan)