Sekretariat DPRD Kabupaten Purwakarta Mengadakan Kegiatan Pisah Sambut Pegawainya

Jumat, 12 Juli 2024 11:00
Sekretariat DPRD Kabupaten Purwakarta Mengadakan Kegiatan Pisah Sambut Pegawainya

PURWAKARTA - Sekretariat DPRD Kabupaten Purwakarta Jawa Barat, mengadakan kegiatan pisah sambut pegawai bertempat diruang rapat Gabungan Komisi, lantai II gedung DPRD setempat, Kamis 11 Juli 2024.

Pada kesempatan tersebut, seorang pegawai di Sekretariat DPRD Purwakarta Hartono Dwiantono yang akrab disapa mas Tono memasuki masa purnabakti per-1 Juli 2024 setelah dirinya mengabdi sebagai aparatur pemerintah di Pemkab Purwakarta selama 20 tahun dan tugas terakhir sebagai pengelola kepegawaian di Sekretariat DPRD Purwakarta.

Seorang lagi staf di Setwan bernama Agus Malik yang sohor dengan panggilan Agus Jungkir yang telah bertugas di Sekretariat DPRD selama 8 (delapan) tahun alih tugas ke Dinas Perhubungan

Selanjutnya, Sekretaris Camat di Kecamatan Campaka, Erlan Diansyah pada Rabu 3 Juli 2024 lalu mendapat promosi satu tingkat lebih tinggi dari eselon 3 B ke eselon 3 A menjadi Kepala Bagian (Kabag) Fasilitasi, Penganggaran dan Pengawasan (Fasanwas) pada Sekretariat DPRD.

Sekretaris DPRD Kabupaten Purwakarta, Drs. H. Suhandi, M.Si pada sambutannya mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan jasanya kepada Mas Tono yang telah mengabdi dengan totalitas selama menjadi pegawai di Sekretariat DPRD.

Demikian pula terhadap Agus Jungkir, Sekretaris DPRD Purwakarta Suhandi mengucapkan terima kasih selama menjadi pegawai di Sekretariat DPRD dan mendoakan semoga di tempat yang baru kariernya lebih meningkat. Tak lupa mengucapkan selamat bertugas kepada Erlan Diansyah di Sekretariat DPRD Purwakarta,"Saya kira berkaitan dengan proses mutasi dan promosi adalah hal yang biasa termasuk purnabakti (pensiun) selaku pegawai,"kata pak Sekwan - sapaan Sekretaris DPRD Purwakarta, Suhandi.

Kegiatan pisah sambut Pegawai Sekretariat DPRD Kabupaten Purwakarta dihadiri oleh seluruh pegawai di Sekretariat DPRD dan dihadiri pula oleh anggota DPRD Purwakarta, Said Ali Azmi dari Fraksi Partai Gerindra. (Humas Setwan)