Anggota DPRD dan Pegawai Setwan Ikuti Rapid Test

Jumat, 25 September 2020 09:29
Anggota DPRD dan Pegawai Setwan  Ikuti Rapid Test

Purwakarta – Pimpinan dan anggota DPRD Purwakarta, berikut Sekwan dan jajarannya mengikuti Rapid Test, dengan mengundang Dinas Kesehatan, bertempat di halaman gedung DPRD, Rabu (23/9/2020).

Dimintai komentarnya, Ketua DPRD Purwakarta H. Ahmad Sanusi, Rapid Test ini diikuti oleh  seluruh Pimpinan dan anggota DPRD, berikut Sekwan dan sebagian jajarannya, khususnya yang akan mendampingi anggota dewan.

“Rencananya, minggu depan kami akan mengikuti kegiatan Bimtek di Kabupaten Cianjur. Untuk itu, sebelum berangkat, semua harus mengikuti Rapid Test sesuai protokol kesehatan, sebagai syarat berkunjung ke daerah lain,” jelasnya, seraya menambahkan, tanpa membawa dokumen hasil Rapid Test, dikhawatirkan pihaknya ditolak oleh pihak hotel.    

Sementara itu, informasi yang didapat dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Purwakarta, sampai Selasa (22/9/2020), ada penambahan pada warga yang berstatus terkonfirmasi sebanyak 5 orang, sehingga jumlah warga yang positif mencapai  47 orang. (Humas DPRD).