Pimpinan DPRD Purwakarta Pantau Kegiatan Vaksinasi di Gedung Dewan

Rabu, 28 Juli 2021 16:10
Pimpinan DPRD Purwakarta Pantau Kegiatan Vaksinasi di Gedung Dewan

Purwakarta – Pimpinan DPRD Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat memantau jalannya vaksinasi untuk pengurus dan kader partai yang digagas oleh Sekretariat DPRD Purwakarta bekerjasama dengan Satgas Covid-19 Kabupaten Purwakarta.

Pimpinan DPRD yang tampak hadir memantau jalannya kegiatan vaksinasi covid-19 antara lain, Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, SM, Wakil Ketua DPRD Sri Puji Utami dan Wakil Ketua DPRD Purwakarta Warseno SE.

Bahkan pak Wa, sapaan Wakil Ketua DPRD Purwakarta dari PDI-P, Warseno malah ikut divaksin bersama sejumlah kader partai yang menjadi anggota DPRD Purwakarta priode 2019-2024 itu.

Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, SM yang akrab disapa H. Amor sangat mendukung adanya kegiatan vaksinasi covid-19 bagi pengurus dan kader partai sebagai upaya membantu pemerintah mengurangi dan mencegah penyebaran wabah yang mematikan itu.

 

“Tentu saja saya sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Sekretariat DPRD yang telah memfasilitasi kegiatan vaksinasi bagi pengurus dan kader partai yang penyelenggaraannya dilaksanakan digedung DPRD Purwakarta,”komentar H. Amor, politis dari partai Golkar dari Dapil 2.

Kegiatan vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan di gedung dimana anggota legislatif berkantor hari ini diawasi ketat dari sisi pengamanan dan protokol kesehatan oleh tim satgas covid-19 Kabupaten Purwakarta, juga dipantau oleh aparat TNI dan Polri.

Terlihat ikut memantau jalannya kegiatan vaksinasi covid-19 diantaranya Danramil Jatiluhur Kapten TNI-AD Darmawan, Kapolsek Jatiluhur, AKP M. Ali Hanafiah, Camat Jatiluhur, Dedi Kusmayadi.

Menurut Sekretaris DPRD Purwakarta, Drs. H. Suhandi, M.Si, kegiatan berlangsung sejak pukul 08.00 Wib hingga selesai. “Kegiatan vaksinasi covid-19 diperuntukan bagi pengurus dan kader partai. Setiap Fraksi yang ada di DPRD Purwakarta mendapat jatah vaksin untuk pengurus dan kader partainya sebanyak 50 orang,”ujar pak Sekwan, sapaan akrab Sekretaris DPRD Purwakarta, Drs. H. Suhandi, M.Si. (Humas DPRD)