Sekwan Ingatkan ASN dan Non ASN di Sekretariat DPRD Purwakarta Bekerja Sesuai Aturan

Sabtu, 29 April 2023 20:10
Sekwan Ingatkan ASN dan Non ASN di Sekretariat DPRD Purwakarta Bekerja Sesuai Aturan

PURWAKARTA - Sekretaris DPRD Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Drs. H. Suhandi, M.Si memimpin rapat evaluasi internal di lingkungan pegawai Sekretariat DPRD, Jumat siang 28 April 2023.

“Tugas kita (Sekretariat Dewan) secara umum adalah memfasilitasi tugas dan fungsinya pimpinan dan anggota dewan berkaitan dengan anggaran, pengawasan dan pembuatan perda (legislasi), kita juga punya tanggungjawab secara adminitrasi kepada Bupati,”demikian disampaikan Sekretaris DPRD Kabupetn Purwakarta, Drs. H. Suhandi, M.Si pada rapat evaluasi internal dilingkungan Sekretariat DPRD yang dipimpinnya.

“Saya sebagai pimpinan disini ingin mengingatkan kepada semua pegawai baik sruktural, fungsional ASN dan Non ASN di Setwan agar tidak membuat aturan-aturan sendiri. Saya sengaja sudah dua tahun ini tidak tampil turun kelapangan, tapi saya yakin saudara-saudara yang ditugaskan oleh saya itu adalah tangan dan kaki saya untuk melaksanakan tugas dilapangan mendampingi pimpinan dan para anggota dewan saat melaksanakan tugas luar kota maupun dalam daerah,”ujar pak Sekwan – sapaan Sekretaris DPRD Purwakarta Suhandi - dikantornya.

Sekwan Suhandi mengingatkan tugas yang diberikan kepada pegawainya agar mengikuti sesuai aturan yang berlaku. Jangan sampai melanggar norma hukum. “Sebab, bila sudah berurusan dengan hukum akan merusak citra lembaga yang kita jaga selama ini sudah baik,”tegas Sekwan Suhandi.

Sekwan Suhandi menyarankan agar sesama pegawai di Setwan saling koordinasi jangan bawa “karep sorangan” jangan berbuat zalim kepada sesama rekan pegawai. “Yakin lah tidak akan barokah bila mendzolimi sesama teman”kata pak Sekwan.

Sekwan juga berpesan kepada semua pegawai ASN dan Non ASN di Sekretariat DPRD agar selalu menjaga etika birokrasi, “Selaku pegawai harus tahu diri dan sadar posisi,”ucap Sekwan

Sekwan Suhandi mendorong kepada seluruh pegawai di Sekretariat Dewan agar meningkatkan kemampuan diri. “Saya doakan agar yang Non ASN kedepan bisa jadi ASN dan bagi Staff bisa naik jabatan, “Saya selalu mensupport pegawai disini lebih meningkat kariernya,”demikian harapan Sekretaris DPRD Purwakarta, Drs. H. Suhandi, M.Si. (Humas Setwan)