Sekretariat DPRD mendapatkan Kabar Duka dan Bahagia secara Bersamaan

Senin, 15 Mei 2023 08:51
Sekretariat DPRD mendapatkan Kabar Duka dan Bahagia secara Bersamaan

Purwakarta - Pegawai Sekretariat DPRD ASN maupun Non ASN kembali melakukan kegiatan rutin Apel Senin Pagi di halaman Gedung Sekretariat DPRD, Jl. Ir. Djuanda , Ciganea, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta (15/05/2023).

"Sekretariat DPRD mendapatkan 2 kabar Pagi ini, yang pertama berita duka dari Sahabat kita, Saudara kita, Teman kita dan Partner kita, Pak Dudung Patoni mengingat Putra nya meninggal dunia kemarin. Semoga amal ibadah Almarhum diterima, diampuni dosa nya dan dilapangkan kuburnya. Mari sama-sama membaca Al-Fatihah untuk Almarhum." Ungkap H. alfatah memimpin pembacaan Al-Fatihah. 

Berita selanjutnya kabar bahagia mengenai Kabupaten Purwakarta mendapatkan WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Republik Indonesia Ke - 8 berturut-turut atas Laporan Keuangan Pemerintahan Daerah Kabupaten Purwakarta Tahun Anggaran 2022.

"Alhamdulillah Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta kembali mendapatkan WTP yang ke - 8 berturut-turut dari BPK RI. Menurut informasi, Alhamdulillah Sekretariat DPRD tidak ada temuan sama sekali. Terima kasih pada semua Pegawai Sekretariat DPRD sudah bekerja maksimal dan tertib Administrasi. Namun jangan jumawa dengan hal ini, terus tingkatkan kedisiplinan dalam bekerja dari hal administrasi, pelaksanaan kegiatan dan bukti fisik. Sehingga saat dilakukan pemeriksaan Inspektorat maupun BPK RI, kita sudah Siap." Ujar H. Alfatah mengakhiri Apel. 

Upacara Apel Pagi ini dipimpin oleh Kabag Program dan Keuangan Sekretariat DPRD Purwakarta, H. Alfatah, SE., MM dengan Pemimpin Apel pagi oleh Hartono Dwiantoro. ( Humas Setwan