Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Purwakarta, Hj. Nina Heltina gelar Reses di Kaki Gunung Kacapi, Disambut Hangat Masyarakat Setempat

Kamis, 16 Februari 2023 14:45
Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Purwakarta, Hj. Nina Heltina gelar Reses di Kaki Gunung Kacapi, Disambut Hangat Masyarakat Setempat

Purwakarta - Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Purwakarta Hj. Nina Heltina melaksanakan Reses Masa Sidang Ke- II Tahun 2022-2023 di Desa Cipicung, Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta (Rabu, 15 Februari 2023)

Hj. Nina Heltina mengatakan, tujuan melakukan Reses di Desa Cipicung ini untuk meminimalisir seluruh aspirasi masyarakat Desa Cipicung khususnya Masyarakat Kp. Bangbalang. "Saya harapkan Bapak Kepala Desa beserta aparat setempat selalu komunikasi bersama saya, untuk sama sama kita membangun Daerah ini”, Ungkapnya. 

Hj. Nina Heltina berkata bahwa akses infrastruktur jalan menuju Desa Cipicung, sebelumnya sudah dilakukan survei dengan konsultan dan Insya Allah akan segara di Hotmix pada Maret Tahun 2023 ini. Harapannya dengan akses jalan infrastruktur yang baik dapat memudahkan mobilisasi masyarakat baik dalam bekerja, bersekolah dan kegiatan lainnya. 

Menanggapi hal tersebut, Bapak Kades Cipicung mengucapkan terimakasih kepada politisi dari fraksi Gerindra tersebut karena sudah berkenan hadir ke Desa kami serta mewujudkan aspirasi kami di tahun-tahun sebelumnya yang insya Allah akan terwujud dalam waktu dekat. 

Selama kegiatan reses tersebut, masyarakat turut berperan aktif menyampaikan aspirasinya seperti aliran drainase yang masih tersumbat, infrastruktur, dan lain-lain. Turut hadir dalam pelaksanaan reses tersebut pendamping dari Sekretariat DPRD Kabupaten Purwakarta Wini dan Shinta untuk memfasilitasi kegiatan reses yang harus dilaksanakan sebagaimana mestinya. (Juan Veron Suherlan, S.IP/ Setwan)