Hari Pertama Masuk Kerja Tahun Baru 2023 di Lingkungan Sekretariat DPRD Purwakarta

Senin, 02 Januari 2023 09:29
Hari Pertama Masuk Kerja Tahun Baru 2023 di Lingkungan Sekretariat DPRD Purwakarta

PURWAKARTA - Hari pertama apel pagi tahun baru 2023 di lingkungan Sekretariat DPRD Purwakarta dipimpin langsung oleh Sekretaris DPRD Purwakarta, Drs. H. Suhandi, M.Si sebagai inspektur upacara dengan pemimpin apel oleh Kasubag Verifikasi dan Perbendaharaan Setwan, Asmana, S.Pd.I., M.Si.

Seluruh pejabat utama Setwan Purwakarta seperti Kabag Risdang Ari Syamsurizal, Kabag Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan H. Yayan Suryanto, Kabag Umum Rahmat Heriansyah, Kabag Keuangan H. Alfatah dan para Kasubag serta pegawai non ASN turut serta mengikuti upacara apel pagi hari pertama masuk kerja di Tahun 2023 ini.

Adapun pesan yang disampaikan Sekretaris DPRD Purwakarta Suhandi pada apel pagi, Senin 02 Januari 2023, agar seluruh pegawai dilingkungan Sekretariat Dewan (Setwan) terus memperbaiki kekurangan kearah lebih baik sebagai pengabdian seorang pegawai yang paripurna.

"Sudah empat tahun saya menjabat di Sekretariat DPRD. Mohon maaf bila belum bisa memberikan yang terbaik. Kita yang punya tugas sebagai fasilitasi anggota DPRD harus tahu diri, tahu posisi, saling menghargai. Seorang birokrat harus menjunjung tinggi etika. Terimkasih atas partisipasinya telah mengikuti rangkaian kegiatan menyambut tahu baru 2023 yang telah di agendakan oleh pimpinan di Pemkab Purwakarta,"ujar Sekwan Suhandi.

Selanjutnya pak Sekwan - panggilan Sekretaris DPRD Purwakarta Drs. H. Suhandi, M.Si dikantornya - berpesan agar terus memaksimalkan kerja dan ibadah sesuai kepercayaan masing-masing. Juga menjaga marwah selaku pegawai. "Jangan sampai urusan pribadi berdampak negatif kepada lembaga,"pesannya.

"Yang paling penting kita harus menerima dengan ikhlas sebagai pegawai ketika ada penempatan dimanapun. Siap ditempatkan dimana saja, itu konsekuensi sebagai pegawai pemerintah,"katanya. (Humas Setwan)