Bupati Apresiasi Sekretariat DPRD Telah Melaksanakan Paripurna HUT Purwakarta yang Terhebat

Senin, 24 Juli 2023 09:50
Bupati Apresiasi Sekretariat DPRD Telah Melaksanakan Paripurna HUT Purwakarta yang Terhebat

Purwakarta - Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika mengapresiasi kinerja pegawai Sekretariat DPRD Kabupaten Purwakarta yang telah berhasil dengan baik melaksanakan kegiatan Rapat Paripurna Hari Jadi Kota Purwakarta Ke-192 dan Kabupaten Purwakarta Ke-55.

Sebagai pimpinan di Sekretariat DPRD, Drs. Suhandi, M.Si - yang akrab disapa pak Sekwan dikantornya - mengucapkan terimakasih kepada semua pegawai baik ASN maupun Non ASN yang telah bekerja maksimal pada pelaksanaan Rapat Paripurna Hari Jadi Kota Purwakarta Ke-192 dan Kabupaten Purwakarta Ke-55 yang dilaksanakan pada 20 Juli 2023 lalu, sehingga mendapat apresiasi dari Bupati pelaksanaan Rapat Paripurna HUT Purwakarta yang terhebat dan paripurna pelaksanaanya.

Hal itu disampaikan Sekretaris DPRD Purwakarta, Drs. H. Suhandi, M.Si pada apel pagi yang dilaksanakan di ruang rapat Gabungan Komisi (Gabkom) lantai II Gedung DPRD Purwakarta, Senin (24/7/2023)

Sekwan mengingatkan kepda para pegawai Setwan baik ASN maupun Non ASN kegiatan belum selesai karena masih ada rangkaian kegiatan HUT Purwakarta 2023 yang akan diikuti seperti napak tilas minggu depan, dan pawai kendaraan hias pada bulan Agustus mendatang. (Humas Setwan)